Tentang Kami

Pertama kali kami hadir dengan nama Ngawi Webzine pada 21 September 2015. Sebelum kami menggunakan domain ngawiramah.com, kami menggunakan alamat website ngawi.org.

Selama media ini didirikan, kami sempat vakum selama satu tahun penuh, yaitu mulai 16 Juli 2016. Dan kami mencoba di 17 Juli 2017 ini bangkit lagi dari kevakuman, dengan mengubah nama domain, logo dan tema. Pas, kami vakum selama satu tahun, 16 Juli 2016 – 16 Juli 2017.

Dulu kami hanya fokus kepada musik, dan wisata di Ngawi saja. Namun dengan hadirnya kami kembali, kami akan berusaha menyediakan segala hal tentang Ngawi. Musik, events, berita, wisata, kuliner, serba-serbi, dan seni budaya dari kota keripik tempe ini.

Dengan domain terbaru ini kami yakin, kami bisa membawa media ini ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Ngawi Ramah lahir kembali bertujuan untuk memperkenalkan kota Ngawi ke sekup yang lebih luas.

Memang benar, saat ini sudah banyak media online yang membahas tentang Ngawi, namun kami kira, Ngawi Ramah Media (Ngawiramah.com) akan berusaha memberikan yang terbaik bagi warga Ngawi dan sekitarnya.

Jika kalian ingin bergabung atau berkontribusi di media ini, kalian bisa mengirim artikel kepada kami. Kami dengan senang hati menerima artikel dari kalian.

Ngawi Ramah Media

Jl. Sri Mulya No. 32, Pulo Karangbanyu, Widodaren, Ngawi

Email : info@ngawiramah.com

Telp: 0811 1621 993

cropped-1_Primary_logo_on_transparent_217x75-j.png
Logo pertamakali, Sept 2015 – 16 Juli 2017
ngawi ramah media
Logo Ngawi Ramah Media sekarang